Preview of THUNDERBOLT


 
Thunderbolt adalah teknologi I/O revolusioner yang mendukung tampilan resolusi tinggi dan perangkat data berkinerja tinggi melalui satu port yang ringkas. Teknologi ini menetapkan standar baru dalam kecepatan, fleksibilitas, dan kemudahan. Teknologi I/O Thunderbolt memberi Anda dua saluran di konektor sama yang masing-masing menghasilkan kecepatan 10 Gbps di kedua arah. Hal tersebut menjadikan Thunderbolt super cepat dan super fleksibel.


Cara mendapatkan kinerja terbaik dari Thunderbolt?

Untuk membantu Anda mendapatkan kinerja terbaik dari perangkat Thunderbolt, pastikan bahwa Mac berkemampuan Thunderbolt menggunakan Mac OS X v10.6.8 atau yang lebih baru dan telah terinstal pembaruan perangkat lunak dan firmware terbaru:
  1. Pilih Software Update (Pembaruan Perangkat Lunak) dari menu () Apple. Daftar pembaruan yang tersedia untuk komputer Anda akan muncul.
  2. Setelah menginstal pembaruan dan memulai ulang Mac, jalankan lagi Software Update (Pembaruan Perangkat Lunak) untuk melihat jika ada pembaruan lainnya. Pembaruan khusus Thunderbolt meliputi:
  • Pembaruan Perangkat Lunak Thunderbolt 1.1 (versi OS X Lion).
  • Pembaruan Perangkat Lunak Thunderbolt 1.1 (versi Mac OS X Snow Leopard).
  • Firmware Thunderbolt untuk Mac: Pembaruan Firmware Thunderbolt.
  • Firmware Thunderbolt untuk layar: Pembaruan Firmware Layar Thunderbolt.

PENTING: Jika Anda menginstal ulang OS X, pastikan untuk melepas perangkat Thunderbolt sebelum memulai penginstalan. (Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah layar Thunderbolt yang terhubung ke Mac mini—biarkan ini tetap terhubung.) Setelah penginstalan, segera jalankan Software Update (Pembaruan Perangkat Lunak) dan terapkan semua pembaruan OS X yang tersedia sebelum menghubungkan kembali dengan perangkat Thunderbolt apa pun.

Apakah port Thunderbolt menyalurkan daya ke perangkat yang terhubung?


Ya. Port Thunderbolt menyalurkan daya jika port Thunderbolt tersebut merupakan bagian dari perangkat yang terhubung ke stop kontak listrik atau sedang dijalankan dengan daya baterai. Jika perangkat Thunderbolt memiliki pemasok daya sendiri, Anda harus menghubungkan pemasok daya tersebut ke perangkat Thunderbolt agar berfungsi dengan optimal. Jika Anda menggunakan perangkat Thunderbolt yang menerima daya hanya dari bus Thunderbolt, komputer yang dijalankan dengan daya baterai akan lebih cepat kehabisan baterai.

Fungsi kabel Apple Thunderbolt untuk Thunderbolt (2 m)?


Kabel ini memungkinkan Anda menghubungkan perangkat Thunderbolt, iMac yang dilengkapi Thunderbolt dalam Mode Display Target, dan komputer Thunderbolt Apple lainnya dalam Mode Disk Target.

Fungsi dari Adaptor Apple Thunderbolt ke Ethernet Gigabit?

Adaptor Apple Thunderbolt ke Ethernet Gigabit memungkinkan Anda menghubungkan perangkat Ethernet Gigabit ke Mac menggunakan port Thunderbolt.

Fungsi dari Adaptor Apple Thunderbolt ke FireWire?


Adaptor Apple Thunderbolt ke FireWire memungkinkan Anda menghubungkan perangkat FireWire ke Mac menggunakan port Thunderboltnya.

Persyaratan sistem yang diperlukan untuk menggunakan Layar Apple Thunderbolt Display di OS X?

  • Mac berkemampuan Thunderbolt (tercantum di pertanyaan nomor 3).
  • Pembaruan perangkat lunak dan firmware terbaru untuk komputer berkemampuan Thunderbolt tercantum di pertanyaan nomor 4.
  • Mac OS X v10.6.8 Snow Leopard atau versi yang lebih baru.

Persyaratan sistem yang diperlukan untuk menggunakan Apple Thunderbolt Display di Boot Camp?

  • Mac berkemampuan Thunderbolt.
  • Pembaruan perangkat lunak dan firmware terbaru untuk komputer berkemampuan Thunderbolt
  • Untuk OS X Lion: Boot Camp 4.0 (disertakan bersama Lion).
  • Untuk Mac OS X v10.6.8 Snow Leopard: Boot Camp diperbarui ke versi 3.3.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates