PKM-T Peta Pendidikan

Kan ane waktu itu sore2 pulang kuliah ne, trus lewat Fakultas bahasa dan seni ehh nengok spanduk adanya program kreativitas mahasiswa. dah lama sih ane pengen ikuttan tuh acara, tapi waktu terus kepepet dan kali ini ane bertekad wajib ikut.
dah nyari teman sana sini awalnya ane berencana bikin usaha tapi gag punya ide, n kebetulan waktu tu fakultas ane FT ngadain workshop PKM itu free lagi, ya gag ane sia2 in sih langsung daftar n trus ikuti baru workshop hari kedua ane baru dapat ide mau bikin apa.. hmmm hmmmm nyari temen yang bisa diajak gabung n dapet tuh anggotanya .
selanjutnya bikin sana sini, nyari pembimbing, nyari dekan ampe wakil rektor buat tanda tangan alhamdulillah pas waktu limit ane bisa juga publish, n kedepannya kita tengok ya semoga dari dua PKM yang ane ajuin bisa lolos seleksi keduanya, ane pengen banget lolos PIMNAS.. amiiin ya ALLAH


ne ane kasi bocoran review tapi kagak compatible yeee.. hahaha maklum begadang2 buat bikinnye.. :)


0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates